Agar Tampil Cantik Dengan Cara Mudah


Artikel Pas. Artikel Pas Untuk Dibaca. Setiap wanita ingin cantik. Akan tetapi kecantikan fisik itu juga harus didukung dengan kecantikan dari dalam hati. Siapa yang tak tertarik untuk memiliki penampilan bak seorang model? Bagi Anda yang ingin berpenampilan seperti seorang model, tidak perlu membayangkan penata rias, penata rambut pribadi dan lain sebagainya. Tips berikut ini, dapat membuat anda tampil cantik luar dan dalam

1. Diet
Apa yang Anda makan mencerminkan keadaan kulit Anda. Minumlah banyak air setiap hari. Makanlah buah-buahan dan sayuran. Jangan lupa minum vitamin. Makanlah makanan ringan yang sehat dan hindari makan secara berlebihan.

2. Latihan
Berolahraga di gym atau di depan televisi. Gabungan beberapa bentuk latihan akan membuat Anda merasa segar, waspada dan sehat. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa jika Anda tidak dilahirkan dengan bentuk tubuh jangkung dan kurus, tidak masalah. Anda dapat mencapai tipe tubuh ideal dengan olahraga.

3. Perawatan Kulit/Makeup
Jangan pernah melupakan dasar-dasar pembersih, toning dan pelembab. Jika Anda tahu bagaimana cara merawat kulit Anda, kunjungi dokter kulit terdekat atau meja rias dan rawatlah kulit dengan cara-cara yang tepat. Ketahui jenis kulit dan pilihlah warna riasan senada dengan kulit Anda. Anda pun bisa berlatih mengenakan make-up.

Langkah-langkah ini mungkin tampak sederhana tetapi kuncinya adalah menetapkan tujuan yang realistis. Jangan pesimis. Tetaplah berpikir positif, rawatlah kulit, dan miliki pola makan yang sehat.

Dalam hitungan minggu atau bulan, Anda mungkin tidak tampak seperti Adrianna Lima, tetapi Anda akan memiliki kecantikan supermodel khas Anda sendiri.

 Semoga bermanfaat. bagi pembaca.





Related Post

10 komentar:

Sweethy Amore mengatakan...

Tips yang sangat menarik niy. Apalagi untuk kaum wanita yang ingin cantik dan sehat, Terimakasih.

Anonim mengatakan...

Kalau buat cowok ada nggak ya tipsnya biar bisa tampil ganteng dengan cara mudah? hehehe

Rica Rahmah mengatakan...

wah,, bagus ne bisa nambah pengetahuan :D

arie5758 mengatakan...

Sayang nih... tidak ada artikel agar tampil tampan dengan mudah hehehehe. Btw, nice share deh. Happy blogging selalu ya :)

Miss Nesthy mengatakan...

Thanks sweethy.

Miss Nesthy mengatakan...

Kapan2 dibuat postingannya tips jagi ganteng,tunggu aja ya.

Miss Nesthy mengatakan...

Thank sist^_^

Miss Nesthy mengatakan...

Tunggu aja kapan2 dibuat postingannya. Thanks ya mas, happy blogging juga.

rofi mengatakan...

wah...artikelnya Bagus nich Mbak....tapi sayang...saya Cowok Mbak...heheheh....Lucu mungkin y...kalau saya tampak Cantik...(^_^)..salam kenal...

Anonim mengatakan...

Ya Gan,,,makasih infonya yang satu ini,numpang tak copi paste ya buat istri dirumah..he..he...he.

Posting Komentar

Pemilik Blog

Foto saya
Seorang Yang Suka Browsing Dan Mencari Artikel Pas Untuk Di Baca Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat Dunia

MY SITE INFO

Komentar Terbaru